Cara Cepat Hamil dengan Herbal

Advertisement
Punya anak memang merupakan impian setiap pasangan yang baru berumah tangga. Anak merupakan anugerah tak ternilai harganya. Kepolosan dan segala gerak geriknya membuat para orang tua mampu menghilangkan penat setelah seharian bekerja.

Cara Cepat Hamil
Sumber Gambar : kompassehat.com
baca juga: cara menghilangkan bintik penuaan di wajah

Banyak orang ingin sesegera mungkin memiliki anak setelah resmi mengikat janji suci ikatan pernikahan. Bagi pasangan yang subur, beruntunglah mereka karena impian memiliki anak akan segera terwujud. Namun tidak begitu bagi mereka yang kurang beruntung. Kesuburan sering menjadi penyebab pasangan yang sudah menikah sulit memiliki anak. Berbagai cara dilakukan agar segera mendapatkan momongan, mulai dari terapi kesuburan hingga mengonsumsi suplemen untuk membantu meningkatkan kesuburan.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa penggunaan obat-obat berbahan kimia dapat beresiko terkena efek samping yang tidak diinginkan jika pemakaian dalam waktu yang lama. Maka dari itu terapi herbal lebih banyak dipilih untuk berbagai pengobatan dengan alasan keamanan.

Disini obatalam.com akan memberikan beberapa cara agar cepat hamil

1. Kemangi
Kemangi kita tahu biasa digunakan untuk mengatasi bau badan dan bau mulut. Ternyata kemangi memiliki khasiat lain untuk kesuburan. Bila dikonsumsi oleh laki-laki, kemangi dengan kandungan arginine-nya dapat memperkuat daya tahan sperma sehingga lebih lama hidup dalam proses pembuahan. Bila dikonsumsi oleh wanita, kemangi dengan kandungan boron-nya dapat merangsang hormon estrogen.

Cara pemakaiannya, kemangi dapat digunakan sebagai lalapan segar saja (dimakan langsung), tentunya setelah dicuci bersih.

2. Pegagan

Pegagan yang dikenal juga dengan sebutan antanan ternyata memiliki khasiat yang baik untuk membantu kesuburan. Pegagan mengandung zat madecasosside yang efektif merangsang kolagen, meregenerasi sel telur dan sperma. Selain itu, pegagan juga mengandung karoten yang bermanfaat sebagai antioksidan, sehingga sel telur maupun sperma dapat terjaga kualitasnya dan tidak mudah rusak (teroksidasi).

3. Alpukat

Buah alpukat yang pernah obatalam.com bahas kemarin sebagai obat kolesterol, ternyata juga dapat berkhasiat untuk kesuburan. Fungsi buah berwarna hijau ini dipercaya dapat melancarkan menstruasi sehingga siklus ovulasi dapat dengan mudah ditentukan. Tapi dengan catatan jika dikonsumsi secara rutin.

Cara penggunaannya pun mudah. Boleh dibuat jus, atau dimakan langsung.

4. Kecambah/Toge

Jenis sayuran ini memang sudah banyak dikenal masyarakat untuk mengatasi masalah kesuburan. Tanaman yang muncul dari kacang hijau ini memiliki kandungan vitamin E yang sangat baik untuk membantu meningkatkan kesuburan.

Cara penggunaannya seperti lalapan lain, boleh dibuat sayur, atau dimakan langsung.

Demikian beberapa tips dari obatalam.com untuk membantu meningkatkan kesuburan. Semoga bermanfaat...
Advertisement
Cara Cepat Hamil dengan Herbal | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment